Selasa, 27 Oktober 2015

Aplikasi Pembuat Infografik

Diposting oleh Unknown di 21.17
Minggu ini banyak temen yang cerita tentang tugas matematika selama PKL yaitu bikin info grafik. Kebanyakan mungkin pada bingung bikin infografik itu kayak gimana. Meskipun beda guru dan gak di kasih tugas bikin infografik, dapet searching nih ada beberapa aplikasi pembuat infografik secara instan buat kamu kamu yang males desain sendiri yuk disimak :)

Easelly

Layanan online pertama yang bisa kamu pilih untuk membuat Infografik adalah Easelly. Easelly bisa membantu kamu membuat Infografik dengan hanya drag n drop di canvas, selain itu kamu juga bisa menggunakan template-template orang. Ada objek, shape, text dan gambar yang bisa kamu drag n drop. Untuk gambar kamu bisa mengupload sendiri, namun kamu harus login terlebih dahulu untuk bisa menikmati layanan penuh dari Easelly.
Kunjungi Easelly:
Selanjutnya adalah Infogram, Infogram memiliki fasilitas yang lebih simpel untuk membuat infografik. Kamu bisa menambahkan Diagram, Peta, Text, Foto dan Video. Namun kamu bisa tidak bisa mengatur semuanya seperti yang kamu inginkan, seperti halnya saat kamu menambahkan text. Saat menambahkan text kamu tidak bisa mengatur besar dan style dari text yang kamu tulis. Namun untuk hal diagram, Infogram lebih selangkah lebih maju.
Kunjungi Infogram:

Visually


Aplikasi Terbaik Untuk Membuat Infografik

Ketiga kamu bisa mencoba mengunjungi Visually, memang agak sulit untuk membuat infografik dengan menggunakan ini. Namun disini tersedia banyak sekali tipe infografik, salah satunya yang PG gunakan kali ini. PG mencoba membandingan followers PG dengan followers writer kita.
Kunjungi Visually:

Dipity

Aplikasi Terbaik Untuk Membuat Infografik


Terakhir kamu bisa membuat infografik kususnya biografi dengan menggunakan Dipity. Dipity menyajikan layanan untuk membuat infografik berdasarkan waktu. Kamu bisa menambahkan event, judul, tanggal, deskripsi, gambar, link, lokasi dan video. Tidak hanya itu saja kamu juga bisa menambahkan data lewat Flickr, Twitter, YouTube, Vimeo, Tumblr, WordPress, Blogger, Pandora, Last.fm, Friendfeed, Yelp, Digg atau RSS lainnya.
Kunjungi Dipity:

Nah mungkin 4 aplikasi yang aku baca di blog orang hehehe. 

sumber : http://www.pusatgratis.com/layanan-online/aplikasi-terbaik-untuk-membuat-infografik.html




0 komentar:

Posting Komentar

 

Hello Stranger | Yuni Nurhasanah